[Article] Project Financing Sukuk di Edukasi Keuangan

Menjelang libur panjang perayaan Natal tahun 2014 lalu, saya mendapat telepon. Rupanya dari Majalah Edukasi Keuangan. Tulisan saya yang berjudul Project Financing Sukuk: Menjawab Manfaat Pasar Keuangan terhadap Kegiatan Pembangunan, siap naik cetak untuk edisi Desember itu.

Tulisan ini terinspirasi dari diskusi kelas Manajemen Utang di kampus ini. Pandangan bingung mahasiswa, pertanyaan-pertanyaan kritis mereka, membuat saya menulis ini. Sebenarnya sih ini sekaligus upaya saya untuk belajar lagi dan lagi.


Ini kali pertama saya menulis sesuatu yang 'serius'. Jadi, saya butuh kritik dan sarannya atas artikel ini. Untuk membaca silahkan berkunjung ke sini.

 
 
First published 21/1/2015.
 

1 komentar:

  1. Ingin rasanya saya menulis perkembangan terbaru mengenai instrumen ini, terutama menganulir penggunaan istilah "Project Financing Sukuk" yang kurang tepat. Alhamdulillah terus diberi kesempatan dan hidayah untuk terus belajar dan tidak cepat berpuas diri dengan pengetahuan yang dimiliki. Makin banyak baca, makin banyak belajar, makin merasa diri ini kecil dan bodoh. Semoga segera disempatkan.

    BalasHapus